top of page
  • Gambar penulisRudy kurniawan

Makam Tipe Private Estate San Diego Hills Karawang

Diperbarui: 23 Des 2022


San Diego Hills Memorial Park merupakan tempat pemakaman mewah di Karawang yang menyediakan beberapa mansion di 3 lokasi Areal yang terpisah yaitu Areal Pemakaman Islam, Universal/kristen, Chinese Garden/Budha.


Setiap mansion ini terdiri dari 5 tipe makam yang nantinya bisa dipilih pelanggan sesuai kebutuhan. Nah, untuk anda yang belum tahu tipe makam private estate San Diego Hills Karawang, berikut ini adalah sedikit penjelasan yang bisa membantu


Tipe Private Estate


Untuk anda yang ingin mendapat lahan yang benar-benar private di San Diego Hills Memorial Park dengan jumlah slot makam lebih besar,teruntuk buat keluarga yang membutuhkan slot kavling lebih dari 4 slot kavling,


Makam tipe Private Estate ini mungkin bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda. Pasalnya makam ini berisi mulai dari 2 slot sampai 8 slot makam, tergantung luas lahan yang yang disediakan atau di develop oleh manajemen san diego hills.


Bentuk Makam tipe Private estate


Makam tipe Private estate San diego hills
Makam tipe Private Estate San diego Hills Kristen

Secara keseluruhan lahan makam tipe Private estate ini sangat ekslusif dibandingkan lahan makam tipe Semi private ,dan lahan tipe ini sangat menjamin privasi dari pemilik nya, lahan tipe ini terdapat di semua Areal San Diego Hills baik di Areal Universal, Muslim dan di Areal Budha, dibawah ini beberapa rincian bentuk dari makam tipe Private estate ini.

  • Setiap makam tipe ini dikelilingi tembok pembatas setinggi 45 cm dan memilik kapasitas isi 2 slot - 8 slot kavling

  • Untuk ukuran Makam tipe ini mulai dari 23 m2 sampai dengan 95 m2 ,dan setiap unit dari makam tipe private ini san diego hills menyediakan bangku/kursi dalam unit makamnya, bagi keluarga yang ziarah yang lebih nyaman dan privasi, dan datang ke makam ini juga nantinya diijinkan menaruh tanaman, ornamen lainnya yang sudah ijin atau by approvve dari sandiegohills.

  • Makam tipe ini bisa dibuatkan bak makam tergantung luas lahannya, dan untuk posisi batu nisan bisa posisi miring, horizontal,rata dengan tanah atau bisa berdiri tegak dengan ketinggian yang disesuaikan..


Itulah sedikit ulasan mengenai lahan makam tipe Private estate San Diego Hills, anda bisa membandingkan tipe lahan makam yang sesuai dengan kebutuhan dan budget keluarga tercinta anda.


Dan dibawah ini juga saya rangkum sedikit makam tipe lainnya sebagai perbandingan.


Tipe Makam Single Burial

Untuk anda yang menginginkan paket pemakaman dengan harga yang paling murah di tempat pemakaman San diego hills ini, tipe Single Burial adalah yang paling tepat.


Tipe Single Burial ini merupakan makam tipe yang paling ekonomis dimana lokasi antar makam saling bersentuhan, artinya tanpa pembatas.


Meski demikian, bukan berarti lokasinya tidak dirawat dengan baik. Tipe Single Burial ini tetap dirawat dengan baik oleh pihak pengelola san diego hills


Tipe Semi Private

Tipe semi private San Diego Hills ini diperuntukkan untuk 2 slot makam atau makam berpasangan. Berbeda dengan Single Burial, tipe Semi Private diberi pembatas pada sisi kanan dan kiri yaitu tembok atau tanaman.


Bila anda ingin membeli makam satu paket, lahan tipe semi private ini yang terbaik dengan harga yang lebih murah dibandingkan lahan tipe Private estate san diego hills, misalnya ingin nantinya dimakamkan dekat dengan pasangan, tipe Semi Private ini adalah yang paling tepat. Biasanya sejumlah orang memilih tipe ini karena ingin dimakamkan dekat dengan pasangannya.



Tipe Private Estate

Untuk anda yang ingin langsung beli slot makam lebih besar, misalnya untuk keluarga, tipe Private Estate mungkin bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda. Pasalnya makam ini berisi mulai dari 2 slot sampai enam makam.


Selain itu, setiap makam dikelilingi tembok pembatas dan juga arah makamnya diputar. Bagi para peziarah yang datang ke makam ini juga nantinya diijinkan menaruh tanaman, ornamen atau bangku di makam.


Tipe Peak Estate

Tipe Peak Estate bisa dibilang adalah tipe yang paling esklusif karena lokasinya terletak di puncak bukit. Tipe ini memiliki slot yang sangat banyak dengan jumlah 22 slot makam. Untuk posisi makamnya sendiri bisa diputar.


Memilih tipe Peak estate San diego hills ini sangatlah menguntungkan karena pemilik diijinkan membangun gazebo atau paviliun didalam unit kavlingnya yang mempunyai kapasitas luas +200 meter persegi


Selain itu, pemilik makam juga boleh memasang keramik, hingga menanam pohon. Sangat leluasa. Posisi nisan juga bisa lebih leluasa dan bahkan diijinkan menaruh patung.



San Diego Hills Memorial Park menawarkan berbagai solusi atas berbagai masalah pada pemakaman di Indonesia.


Seperti yang kita tahu, tempat makam umum memiliki beberapa kekurangan seperti terbatas dan rawan penggusuran, harus membayar sewa setiap tahun, kesan angker atau suram, lokasi tidak nyaman, banyak pungli dan masih banyak lagi lainnya.


Atas dasar hal inilah pihak San Diego Hills menawarkan sebuah paket pemakaman yang bebas dari masalah-masalah ini.


makam tipe private estate san diego hills
Makam tipe Private estate di Areal Chinese Garden budha

Selain itu, San Diego Hills Memorial Park juga menawarkan sejumlah fasilitas yang tidak dimiliki tempat pemakaman lainnya, seperti:

  • Tempat ibadah dan tempat pernikahan.

  • Gedung serbaguna yang bisa digunakan untuk menjamu pelayat.

  • Restoran yang menawarkan berbagai menu special.

  • Fasilitas olahraga yang bisa digunakan, yaitu berupa kolam renang dan juga jogging track.

  • Tersedia foodmart dan florist.

  • Kantor pemasaran dengan suasana seperti county club.

  • Danau seluas 8 hektar lengkap dengan fasilitas seperti perahu dayung.

  • Helipad dan camping ground.


Itulah 5 tipe pemakaman yang ada di San Diego Hills. yang dapat bandingkan dengan Tipe makam Private estate.



Semoga informasi lengkap mengenai tipe makam Private Estate San Diego Hills yang bisa segera Anda dapatkan. Agar ketersediaan slot makam untuk keluarga nanti, pastikan keluarga segera memesannya sekarang juga. Anda bisa mencicil lahan tersebut dengan 12 x cicilan tanpa bunga.


Jikalau anda ada pertanyaan mengenai lahan makam tipe Private estate ini,anda silahkan hubungi saya di kontak Hp 0812.1919.1291(WA),atau anda bisa klik loggo bar telpon dan whatsaap dilayar monitor anda.

33 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page