top of page
  • Gambar penulisRudy kurniawan

Makam Tipe Peak Estate San Diego Hills,Ini Kelebihan dan Harganya

Diperbarui: 19 Okt 2022

Anda yang ingin memberikan penghormatan terakhir dengan baik kepada anggota keluarga yang meninggal, bisa memilihkan tempat peristirahatan yang nyaman. San Diego Hills adalah taman makam private yang melayani makam islam, kristen dan budha. Ada banyak tipe makam peak estate San Diego Hills yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.


Makam tipe Peak Estate san diego hills karawang
Makam Tipe Peak Estate dengan Gazebo

Apa Kelebihan Makam Peak Estate?

Agar Anda lebih yakin dan mantap memilih makam tipe ini, silahkan simak dulu dulu keunggulan yang ditawarkan berikut:


  • Lokasi

Jika umumnya lokasi makam berada di pinggir jalan dan dekat area pemukiman, maka berbeda dengan Peak Estate. Makam ini berada di atas bukit sehingga suasana lebih nyaman, tenang sejuk pula. Lokasi makam yang nyaman ini juga akan memberikan Anda lebih banyak privasi saat melakukan ziarah. Kegiatan ziarah juga bisa lebih hikmat karena tidak terganggu suara bising lalu lalang kendaraan

  • Modifikasi Makam

Pihak pengelola makam San Diego Hills memperbolehkan keluarga untuk memodifikasi makam. Dengan demikian, Anda bisa mempercantik makam tersebut sesuai dengan keinginan Anda dan anggota keluarga lainnya. Beberapa modifikasi makam yang diperbolehkan yaitu menanam tanaman, mendirikan patung, memasang keramik dan meja atau bahkan mendirikan gazebo (bangunan makam).

  • Akses Jalan

Meskipun lokasi makam berada di atas bukit, namun Anda tidak usah khawatir karena pengelola sudah menyediakan akses jalan yang nyaman yaitu paving block dan beton. Untuk tipe makam Peak Estate San Diego Hills juga menyediakan jalur langsung yang bisa mengantarkan Anda ke makam tersebut. Akses jalan yang mudah dan nyaman ini tentu akan sangat membantu melancarkan prosesi pemakaman.


Makam Peak Estate areal Univesal San diego Hills karawang
Makam Peak Estate Mansion Serenity dengan bangunan Gazebo


Catatan Penting Tipe Peak Estate

Meskipun San Diego Hills memberikan penawaran menarik seperti yang sudah di sebutkan di atas, namun Anda juga perlu mengetahui beberapa catatan penting yang perlu diketahui:

  • Sebelum melakukan modifikasi makam, terlebih dahulu Anda harus mengkoordinasikannya dengan pengurus makam dalam hal ini manajemen San Diego Hills. Proses pembangunan atau modifikasi yang diusulkan keluarga boleh dilakukan jika disetujui oleh pihak San Diego Hills.

  • Saat membeli slot makam, harga tersebut hanya untuk tanah makam saja sehingga bukan termasuk bangunan. Apabila Anda memilih makam yang sudah lengkap dengan bangunan pagar, gazebo dll, maka akan dikenakan biaya tambahan.

  • Lahan makam ini digunakan untuk makam pasangan suami istri beserta keluarga besar sehingga paling eksklusif untuk keluarga saja. Jika ingin memilih makam eksklusif untuk satu orang, maka bisa memilih di tipe lainnya


Dimana Saja Lokasi Tipe makam Peak Estate San Diego Hills?


Makam Tipe Peak Estate ini terdapat di tiga kategori Areal yaitu sebagai berikut:


1. Universal

Kategori makam universal/kristen menyediakan 4 tipe mansion yang diantaranya adalah Light Mansion, Serenity Mansion, Eden Mansion dan Adoration Mansion. Slot unit untuk tipe ini di areal universal masih tersedia (available) di Mansion Serenity.


2. Islam

Untuk kategori makam islam juga terdapat 4 tipe mansion yaitu Mercy, Al Halim, Al Majid dan Fitra, Slot makam yang tersedia yaitu tipe Mercy mansion dengan harga mulai sekitar 2,9 M - 4,8 M. Perlu Anda ketahui bahwa kisaran harga bisa berubah sewaktu-waktu.


3. Chinese

Tipe makam yang tersedia untuk kategori Chinese yaitu Bong Pi Island, Cherry Blossom, Chrysant dan Lotus. Slot yang tersedia saat ini yaitu tipe Mansion Cherry Blossom dengan kisaran harga 4,7 M. per unit, untuk lokasi di mansion ini anda dapat membeli 2 unit makam tipe Peak estate ini bisa dimodifikasi untuk bangun Gazebo.


Harga Makam Tipe Peak Estate San Diego Hills



harga makam tipe peak estate san diego hills
tabel harga makam peak estate sesuai agama dan kepercayaan

Itulah informasi lengkap tipe makam Peak Estate San Diego Hills yang bisa segera Anda dapatkan. Agar tidak kehabisan slot makam untuk keluarga nanti, pastikan Anda segera memesannya sekarang juga. Anda bisa mencicil lahan tersebut dengan 12 x cicilan.


Jikalau anda ada pertanyaan mengenai lahan makam tipe Peak estate ini,anda silahkan hubungi saya di kontak Hp 0812.1919.1291(WA),atau anda bisa klik loggo bar telpon dan whatsaap dilayar monitor gadget anda.

.


105 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page