top of page
  • Gambar penulisRudy kurniawan

Makam Tipe Semi Private San Diego Hills,Harga Dan Kelebihannya

Diperbarui: 23 Sep 2022


Makam tipe semi private san diego hills
Makam Semi Private Areal Universal

Hingga saat ini, banyak masyarakat yang antusias untuk mempersiapkan lahan makam untuk dirinya sendiri maupun untuk kebutuhan keluarga. Kematian menjadi sesuatu yang tak bisa diprediksikan sehingga sepertinya penting untuk mempersiapkannya jauh hari sebelum waktunya tiba.Salah satu tipe makam yang saat ini sangat diminati di area pemakaman San Diego Hills adalah tipe Semi Private, seperti apakah tipe lahan makam tersebut?.


Ciri, Jenis dan Ukuran serta Harga Lahan Makam Tipe Semi Private


Terbatasnya area pemakaman yang tersedia di daerah perkotaan menjadi alasan mengapa banyak orang memesan lahan makam lebih awal. Untuk lahan makam tipe Semi Private merupakan tipe makam San Diego Hills yang secara khusus dibuat untuk dua orang berpasangan (suami istri). Berikut adalah ciri, bentuk dan ukuran dari tipe lahan makam semi private tersebut.


1. Ciri khas lahan makam semi private


Semua makam yang ada di area pemakaman ini memiliki 3 area yang berbeda yang dipilih sesuai dengan keyakinan pemilik makam yaitu area Universal, area Chinese dan area Islami. Berikut beberapa ciri dari lahan makam tipe Semi Private ini.


  • Semua kavling tipe Semi Private merupakan jenis kavling yang berisi 2 lubang makam berdampingan.

  • Memiliki posisi berdampingan dan sudah diberi pembatas secara khusus-Diberi batu nisan yang bentuknya rata dengan tanah.

  • Di bagian antar makam umumnya diberi pembatas berupa tembok atau shrubs (tanaman) yang ditempatkan di sebelah kanan dan kiri lahan makam dengan ketinggian maksimal 45 cm.


2. Jenis lahan makam tipe Semi Private


Untuk lahan makam tipe Semi Private secara umum terbagi ke dalam 2 jenis yaitu :

  • Tipe Semi Private tembok

Merupakan sebuah lahan makam yang memiliki harga beli sudah termasuk kavling lahan makam yang memiliki 2 lubang dengan pembatas yang terdapat di area dekat kepala bagian kanan serta kiri,Pembatas dibuat dengan menggunakan bangunan tembok dipadukan dengan tanaman pilihan dari pihak pengelola area pemakaman.


  • Tipe Semi Private Shrub

Merupakan lahan makam yang mempunyai harga beli sudah termasuk kavling makam dengan dua lubang lengkap dengan pembatas di sebelah kanan dan kiri serta bagian atas dekat area kepala yang dibuat dari tanaman. Umumnya jenis tanaman yang digunakan sebagai pembatas di area pemakaman ini adalah jenis tanaman pucuk merah.


3. Ukuran lahan makam semi private


Untuk lahan makam Semi Private San Diego Hills memiliki detail ukuran luas lahan makam dari ukuran 13,5 meter persegi hingga 20 meter persegi


4. Harga dan Ketersediaan Makam Semi private


Dibawah ini terdapat beberapa harga lahan makam tipe semi private berdasarkan ukuran lahan dan lokasi mansion yang tersedia.


Silahkan Check tabel dibawah dan digeser.

Mansion

Areal

Harga Cash 30 Hr (Rp) disc 10%

Harga Cicilan / Atneed (Rp)

Ukuran M2

Ket

Mt. Sinai

Universal

460.350.000,-

511.500.000,-

14,9

Available

Sunshine

Universal

460.350.000,-

511.500.000,-

14,9

Available

Cherry Blossom (danau)

Chinese

526.209.750,-

615.450.000,-

13,5

Available

Emerald Hills

Chinese

482.130.000,-

535.700.000,-

16,7

Available

Wisdom

Muslim

370.755.000,-

411.950.000,-

17,9

Available

Al Majid

Muslim

370.755.000,-

411.950.000,-

17,9

New

Untuk Mendapatkan Diskon Tambahan Anda bisa Hubungi Saya Sekarang klik tanda Bar telpon atau loggo whatsapp di Monitor Gadget Anda.



Makam tipe Semi Private San diego hills
Unit Makam Tipe Semi Bong Pi Nisan Bisa berdiri


Kelebihan Lahan Makam Tipe Semi Private


Jika Anda memutuskan untuk memilih lahan makam dengan tipe Semi Private maka akan mendapatkan kelebihan sebagai berikut.


  • Jumlah lahan makam lebih sedikit sehingga lebih spesial dan eksklusif

  • Mempunyai bentuk makam yang elegan dan mewah

  • Bentuk makam yang eksklusif

  • Melihat bentuk makam yang lain dari pada yang lain, tentunya lebih mudah untuk dicari dandiingat oleh para peziarah

  • Setiap lahan makam Semi Private karena mempunyai akses jalan yang nyaman dan bagusyang terbuat dari material beton. Dan penempatan lahan makam ditempatkan di area dekatjalan untuk memudahkan akses peziarah yang datang.

  • Memiliki sifat lebih privat atau privasi karena adanya pembatas berupa tanaman atau temboksesuai yang dipilih pemilik lahan makam


2 (dua) Cara Pembelian unit Kavling San Diego Hills Memorial Park


1. Pembelian secara Atneed


Pembelian unit kavling secara Atneed adalah Pembelian unit makam yang sudah dalam kondisi Kedukaan (sudah kondisi meninggal), Sistem pembayaran unit makam harus langsung dibayar Cash, tidak bisa dicicil dan sudah lunas pada saat akan dimakamkan atau 3 x 24 jam sejak input pembayaran dan di submit secara online data.


2. Pembelian secara Preneed


Pembelian unit makam Semi Private secara Preneed ini adalah Pembelian unit makam yang kondisi belum kedukaan ,atau membeli unit makam untuk persiapan saja apabila nanti saatnya tiba. Jadi jikalau anda ingin membeli unit makam san diego hills dengan harga lebih murah sebaiknya anda membeli unit makam secara Preneed.


Banyak keuntungan yang di dapatkan jikalau pembelian unit makam secara preneed ini,yaitu sistem pembayaran yang bisa di Cicilan tanpa bunga selama 12x (12bulan), atau Pembelian secara Cash tunai 30 hari yang mana anda mendapatkan diskon sebesar 10%.


Sekian ulasan tentang tipe lahan makam Semi Private, ciri, jenis ,harga dan kelebihan memilih lahan makam yang ada di San Diego Hills tersebut.


Jikalau anda dan keluarga besar membutuhkan info yang lebih atau anda berencana untuk melakukan survey unit makam ke San Diego Hills karawang, anda bisa hubungi kontak saya Hp : 0812.1919.1291 (WA) atau anda bisa klik bar loggo telpon dan WhasApp saya di layar monitor gadget anda.

47 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page