top of page

Pemakaman Kristen San Diego Hills, Mansion Mount Sinai Harga Terjangkau

Diperbarui: 6 Mar

Setiap orang tentu memiliki harapan supaya panjang umur dan bisa berkumpul dengan keluarga tercinta. Namun, kita semua tentu tidak akan bisa lepas dari kematian. Agar Anda dan keluarga bisa menikmati peristirahatan terakhir dengan tenang dan nyaman, maka bisa mulai membeli lahan makam mulai sekarang. Anda bisa memilih pemakaman Kristen San Diego Hills, Mount Sinai Mansion karena lahannya luas dan lebih privat.



Pemakaman San diego Hills Kristen
Pemakam Kristen San Diego Hills, Mansion Mount Sinai

Apa Saja Tipe Makam di Mount Sinai Mansion?


Pada Januari 2022, pengelola makam San Diego Hills membuka lahan pemakaman baru. Lahan ini merupakan hasil inspirasi dari Makam yang berada di semenanjung Sinai, Mesir. ,saat ini sudah dipasarkan untuk tahap III di Mansion ini.


Berikut merupakan beberapa tipe makam yang bisa Anda pilih di Mansion Mount Sinai:


1. Tipe Single Burial

Pemakaman San Diego Hills Kristen,mansion Moun Sinai harga terjangkau
Makam tipe Single Mansion Mount Sinai

Inilah kavling makam yang harga paling terjangkau di area pemakaman kristen Mansion Mount Sinai ini, makam tipe single burial dengan ukuran kavling nya 1,1 x 2,6 meter persegi adalah jawaban yang tepat. Anda bisa memilih area yang sesuai dengan keinginan anda,apakah berada di akses termudah dari jalan utama,atau anda ingin kavling makam dengan view depannya danau, karena total luas area Mansion Moun Sinai ini yang sangat luas sekali dan dikelilingi oleh jalan utama san diego hills.


Mansion Mount Sinai ini sudah masuk ke lokasi terbaru yaitu tahap ke 4 di Mount Sinai View, dan lokasi sebelumnya Sudah terjual (SOLD) semua diantaranya Mount sinai thp 1 dan 2 serta Mount sinai by the lake.


Harga Terbaru Makam Tipe Single Mansion Mount Sinai View 2024.

Makam Tipe Single

Harga Cash 30 Hr (Rp)

Harga Cicilan 12x / Atneed (Rp)

1 Kavling

77.962.500,-

86.625.000,-

2 kavling/Paket Pasangan

146.700.000,-

163.000.000,-


Dipastikan memilih tipe ini adalah pilihan yang tepat, hemat budget sekaligus sesuai dengan harapan keluarga untuk mendapatkan tempat terakhir yang nyaman.



2. Tipe Semi Private

Pemakaman kristen San Diego Hills Mansion Mount Sinai
Makam Tipe Semi Private Mansion Mount Sinai

Jika Anda mencari makam untuk yang bisa digunakan untuk pasangan, maka bisa memilih tipe semi privat. Posisi makam juga akan di desain secara berdampingan dan pemasangan batu nisan rata dengan tanah.


Pengelola juga membuat batasan makam dengan tanaman sehingga tidak akan terganggu oleh makam yang berada di sebelahnya. Kelebihan memilih lahan makam sempi private yaitu dekat dengan tempat parkir. Anda hanya perlu jalan sedikit untuk bisa sampai.


Harga Terbaru Makam Tipe Semi Private Mount Sinai View.

Makam Semi Private ( Couple)

Harga Cash 30 hari Disc 10% (Rp)

Harga Cicilan 12x/ Atneed (Rp)

Ket

Tengah

447.300.000,-

497.000.000,-

13,9 m2

Hook

521.100.000,-

579.000.000,-

15,9 m2


Dengan memilih unit makam Tipe Semi Private ini, sangat cocok untuk Couple (suami/istri), dan keluarga anda akan mendapatkan keleluasaan dalam berdoa dan ziarah nantinya,dengan kavling yang lebih luas tanpa anda terganggu dengan unit kavling yang disebelahnya,dikarenakan makam tipe semi private ini sudah ada pembatas dengan lahan disamping kiri dan kanannya.


3. Tipe Paviliun

Pemakaman Kristen San Diego Hills mansion Mount Sinai
Makam tipe Paviliun San Diego Hills areal Kristen

Makam dengan tipe Paviliun hanya menampung 2 orang saja. Namun begitu, unit tipe ini cukup luas yaitu kurang lebih 50,2 m2 sehingga bisa menampung banyak peziarah. Supaya tidak menyatu dengan lahan makam lainya, pengola juga memberikan tembok pembatasan dan atap bangunan berupa gazebo. Mereka menggunakan tanaman untuk pembatas antar makam sehingga terlihat lebih indah dan asri.


Lantas, apa keuntungan memilih tipe makam pavilion? Makan ini ekslusif karena makam memiliki gazebo. Keluarga atau kerabat akan nyaman saat menguning makam meskipun cuaca sedang panas atau hujan.


Untuk tipe Paviliun itu sendiri Anda juga bisa memilih di lokasi Lotus Mansion, Pavilion Type From The Sky, Lotus Mansion Pavilion, Chrysant Mansion Pavilion, Serenity Mansion Pavilion, Willow Mansion Pavilion, Willow Extension Pavilion dan Emerald Mansion Pavilion, Cherry Blossom Mansion, Skylawn Mansion.


Untuk ketersediaan unit makam tipe Paviliun ini anda bisa hubungi kontak saya dilayar monitor anda, dengan klik tanda telpon dan whatsaap.



4. Tipe Private Estate


Untuk Anda yang memiliki banyak anggota keluarga bisa memilih makam tipe Private Estate. Tipe ini bisa memuat mulai dari 4 hingga 8 orang. Dengan demikian, hal ini bisa Anda jadikan sebagai taman makam keluarga. Sekeliling makam Private Estate menggunakan tembok bata dengan tinggi 45 cm serta terdapat dua kursi custom dalam unit kavlingnya.


Memilih pemakaman San Diego Hills Kristen, Mansion Mount Sinai tipe private Estate akan membuat Anda lebih praktik saat mengunjungi makam keluarga. Satu lokasi makam yang bisa menampung beberapa anggota keluarga, membuat Anda tidak perlu mondar-mandir lagi.


Nah, itulah ulasan mengenai lahan pemakaman San Diego Hills Kristen, Mansion Mount Sinai yang layak Anda pertimbangkan, dikarenakan harga unit yang sangat terjangkau di mansion ini,

Sebaiknya Anda mulai memesan rumah masa depan Anda dan keluarga mulai dari sekarang sebelum kehabisan slot.


Pengelola makam San Diego Hill memberikan cara pembayaran yang mudah karena selain membayar secara cash Anda juga bisa menyicilnya. Tenor cicilan juga cukup panjang yaitu 12x (bulan) tanpa bunga.




ini 2 (dua) Cara Pembelian unit Kavling San Diego Hills Karawang :

  • Pembelian Secara Atneed (Kedukaan)

Pembelian unit kavling secara Atneed adalah Pembelian unit makam yang sudah dalam kondisi Kedukaan (sudah kondisi meninggal), Sistem pembayaran unit makam harus langsung dibayar Cash, tidak bisa dicicil dan sudah lunas pada saat akan dimakamkan atau 3 x 24 jam sejak input pembayaran dan di submit secara online data.


  • Pembelian Secara Preneed (Persiapan/ belum duka)

Pembelian unit makam secara Preneed ini adalah Pembelian unit makam yang belum kedukaan ,atau membeli unit makam untuk persiapan saja apabila nanti saatnya tiba. Jadi jikalau anda ingin membeli unit makam san diego hills dengan harga murah sebaiknya anda membeli unit makam secara Preneed.

Banyak keuntungan yang di dapatkan jikalau pembelian unit makam secara preneed ini,yaitu sistem pembayaran yang bisa di Cicil tanpa bunga selama 12x (12bulan), atau Pembelian secara Cash tunai 30 hari yang mana anda mendapatkan diskon sebesar 10%



Jikalau anda dan keluarga besar ada pertanyaan mengenai Pemakaman Kristen San Diego Hills ,Mansion Mount Sinai ini dan membutuhkan info yang lebih atau anda berencana untuk melakukan survey unit makam ke San Diego Hills karawang, anda bisa hubungi kontak saya Hp : 0812.1919.1291 (WA) atau anda bisa klik bar loggo telpon dan WhasApp saya di layar monitor gadget anda.

224 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page