top of page
  • Gambar penulisRudy kurniawan

Cicilan San Diego Hills 2022, Mudah dan Ringan

Diperbarui: 23 Sep 2022

Cicilan San Diego Hills - Disaat anda mendengar tentang San Diego Hills yang pertama kali terbayangkan didalam benak anda adalah sebuah area pemakaman atau memorial park yang sangat mahal harganya.


Mengapa bisa mahal harganya ?,Karena di San Diego Hills adalah pemakaman yang permanen kepemilikannya dan tanpa ada lagi biaya perawatan untuk selamanya,maka dari itulah kenapa harga makam disini mahal.


Untuk beberapa tipe makam yang paling murah anda bisa melihat di halaman ini klik Harga makam tipe single burial



San Diego Hills Memorial park Sering jadi pilihan tempat peristirahatan terakhir para tokoh ternama di negeri ini dan beberapa artis ternama indonesia, San Diego Hills karawang memiliki berbagai kelebihan jika dibandingkan dengan pemakaman konvensional lainnya,selain kepemilikan lahan makam yang permanen,kelebihan lainnya adalah pembelian yang dapat dicicil dengan persyaratan yang mudah dan ringan.


Berikut adalah beberapa jenis cicilan di San Diego Hills yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan dan kemampuan anda.


cicilan san diego hills 2021.jpg
Cicilan San diego hills 2022


Cicilan San Diego Hills 12 Bulan.


Bagi anda yang ingin memiliki lahan San Diego Hills dengan cara dicicil namun tidak dalam jangka waktu periode yang terlalu lama, maka Paket cicilan 12 bulan ini merupakan pilihan yang sangat tepat,Sejauh ini cicilan 12 bulan ini merupakan paket cicilan yang paling banyak dipilih oleh konsumen di San Diego Hills.


Kelebihan lain yang akan anda dapatkan dengan memilih paket cicilan ini adalah tidak adanya bunga serta besaran cicilan yang bisa ditentukan sendiri oleh konsumen.



Cicilan San Diego Hills 24 Bulan.


Jikalau Anda membutuhkan periode cicilan yang lebih panjang,maka Anda bisa mengambil paket cicilan 24 bulan, Untuk paket cicilan ini Anda akan dikenakan bunga sebesar 15%, Dari beberapa jenis paket cicilan yang ditawarkan pihak pengelola San Diego Hills, Jenis paket cicilan 24 bulan ini juga cukup banyak diminati oleh konsumen, namun hanya sebagian kecil konsumen saja yang memilih untuk menggunakannya.



Cicilan San Diego Hills 36 Bulan.


Anda ingin mempersiapkan tempat peristirahatan terakhir yang nyaman dan indah namun Anda masih terkendala cicilan dan lainnya ?Tenang, San Diego Hills akan memberikan layanan paket cicilan untuk periode selama 36 bulan untuk Anda, Dengan rentang waktu yang cukup panjang ini Anda bisa mendapatkan cicilan yang lebih rendah, dan untuk cicilan 36 bulan ini Anda akan dikenakan bunga hingga 35%.


Sampai saat ini paket cicilan sandiegohills 36 bulan ini sangat jarang dipilih oleh konsumen,bahkan hampir belum ada konsumen yang ingin melakukan pebelian lahan dengan pola cicilan 36 bulan ini.



Keuntungan Membeli Lahan San Diego Hills Secara Cash 30 hari.


Jika keuntungan yang Anda dapatkan dalam pembelian lahan sandiegohills menggunakan Paket cicilan 12 bulan dengan tidak dikenakan bunga cicilan atau tanpa bunga, lalu apa keuntungan yang akan Anda dapatkan jika Anda membeli lahan San diego hills secara Cash 30 hari ?


Keuntungan yang didapatkan dengan membeli lahan san diego hills secara cash adalah Anda akan mendapatkan Diskon sebesar 10%, cukup besar bukan, misalnya jika anda membeli lahan makam sebesar 300 juta maka diskon potongan harga yang akan didapatkan sebesar 30 juta rupiah ( Tidak berlaku untuk pembelian lahan makam yang dalam kondisi Kedukaan).


Diskon ini akan bisa bertambah lagi jika Anda membeli lahan makam melalui saya,dan saya sebagai Sales Manager San Diego Hills akan senantiasa membantu Anda mendapatkan diskon yang lebih daripada anda membeli melalui marketing kantor, untuk info lebih jelas silahkan hubungi kontak saya.


Syarat Mengajukan Pembayaran Cicilan San Diego Hills.


Syarat Untuk mendapatkan Program paket cicilan ini pun sangat mudah cukup fotocopy KTP dan Copy Kartu Keluarga saja karena anda tidak berhubungan dengan pihak bank, jadi silahkan hubungi saya untuk bantuan pengajuan proses nya, dan saya jamin pasti di approve.


Perlu untuk diketahui bahwasanya Pembelian lahan makam dalam kondisi Kedukaan atau langsung digunakan atau dikubur tidak bisa mengikuti Program cicilan ini, pembayaran harus lunas untuk pembelian lahan makam yang dalam kondisi kedukaan.


Lalu bagaimana jika dalam masa cicilan makam akan digunakan ?, jika dalam masa cicilan dan lahan makam akan digunakan maka sisa cicilan harus dibayarkan lunas.


Jika Anda berminat untuk memiliki lahan makam di San Diego Hills Memorial Park ini, Maka Anda bisa memanfaatkan berbagai pilihan Paket cicilan yang tertera diatas.







98 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page