top of page
  • Gambar penulisRudy kurniawan

San Diego Hills Muslim Terbaru Di Mansion Ashar


Ashar Mansion San diego Hills Muslim
Mansion Ashar San Diego Hills Muslim

Mansion Ashar adalah cluster pemakaman khusus muslim di San Diego Hills. Area pemakaman Islam ini dibuka pada akhir 2023 dan bisa menjadi solusi untuk para muslim yang membutuhkan lahan makam berkaidah Islam. Mansion Ashar merupakan lokasi San Diego Hills Muslim terbaru yang mampu menawarkan banyak keistimewaan seperti lokasi yang asri, terdapat musholla, kontur tanah yang ideal, menghadap kiblat, dan sebagainya.


Tentang Ashar Mansion San Diego Hills Muslim


Ashar mansion terletak pada lokasi yang dikelilingi mansion Islam lain, dan berdekatan dengan Isya Mansion. Area Ashar mansion bertempat di paling barat, sehingga tidak terhalang area-area lain untuk menuju arah kiblat. Sebagai salah satu bagian pemakaman Islam di San Diego Hills, tersedia fasilitas memadai pada cluster Ashar ini.


Ashar Mansion mampu memberikan spiritual berkualitas, privasi memadai, dan eksklusivitas pemakaman. Lokasinya sangat asri dan indah sehingga membuat pengunjung merasa nyaman. Kontur tanahnya juga sudah disesuaikan seideal mungkin dan Anda bisa melihat pemandangan tanpa batas. Selain setiap unit makam menghadap kiblat, kaidah-kaidah pemakaman Islam lainnya juga diimplementasikan dengan baik.


3 Tipe Makam di Ashar Mansion


San Diego Hills menyediakan memorial park dengan komitmen pemakaman penuh makna dan layanan profesional sehingga bisa menjadi pilihan pemakaman Islam terbaik. Di sini tersedia beberapa tipe makam eksklusif yang bisa dipilih untuk disesuaikan dengan kebutuhan spesifik.


1. Tipe Single Standar


Ashar Mansion menyediakan makam tipe standar yang bisa digunakan untuk satu jenazah. Tipe standar berukuran 1,5 x 2,6 m yang menghadirkan konsep sederhana.


2. Semi Private


Ashar Mansion San Diego hills Muslim
Kavling Tipe Semi Private Ashar Mansion


Berbeda dengan tipe standar, semi private bisa menampung hingga dua jenazah sekaligus, jenazah nantinya akan ditata berdampingan pada satu unit. Makam semi private di Ashar Mansion memiliki luas 12.8 - 15 m2. Tampilan makam semakin indah dengan peletakan batu nisan yang rata dengan tanahnya.


3. Private Estate


Kalau butuh lebih banyak privasi, maka bisa pilih makam private estate. Tipe ini mampu meningkatkan privasi karena memakai tanaman dan tembok pembatas. Sementara batu nisan bisa ditempatkan secara fleksibel sehingga bisa menyediakan kenyamanan dan kebebasan untuk setiap keluarga muslim.


Di Kavling Tipe Private Estate ini tersedia juga 2 tempat duduk yang terletak di bagian sisi-sisi pintu masuknya untuk semakin meningkatkan kenyamanan pengunjung. Dengan berbagai pilihan tipe makam tersebut, maka bisa ditentukan sendiri model makam seperti apa yang paling sesuai dengan kebutuhan keluarga.



Keistimewaan Mansion Ashar San Diego Hills Muslim



Mansion Ashar San diego hills islam
Musholla di Lokasi Ashar Mansion

Pemakaman merupakan tempat penuh kemuliaan, inilah tempat untuk kita berdoa untuk mereka yang sudah pergi meninggalkan dunia. Mansion Ashar San Diego Hills Muslim menyediakan tempat terbaik untuk keluarga yang ingin mengenang mereka yang sudah meninggal dari berbagai aspek. Tujuan dari adanya pemakaman ini adalah agar bisa menghadirkan pengalaman penuh makna dan lebih istimewa untuk para muslim Indonesia.


Berikut ini beberapa aspek yang menjadikan Mansion Ashar merupakan cluster pemakaman yang istimewa:


- Tata Letak Pemakaman Ideal Yang Menghadap Kiblat


Pemakaman yang menghadap kiblat adalah hal yang utama dalam kaidah Islam sehingga cluster pemakaman Ashar ini dirancang sedemikian rupa untuk mengikuti kaidah tersebut. Tata letaknya diperhatikan secara teliti sehingga bisa memastikan arah pemakaman ke kiblat benar-benar presisi.


Tiap makam yang ada di cluster pemakaman San Diego Hills Muslim mengarah ke kiblat sehingga bisa menyempurnakan aktivitas para muslim. Setiap keluarga yang datang sudah tidak perlu bingung lagi mengenai arahnya sehingga bisa tetap khusyuk dan nyaman.


- Berlokasi Di Area Yang Menenangkan


Hal istimewa lainnya dari area mansion Ashar ini yaitu lingkungannya yang menenangkan. Area pemakamannya dikelilingi pepohonan hijau sehingga bisa menghadirkan pengalaman yang damai. Berbeda dengan area perkotaan yang cenderung bising dan kurang tenang. Dengan suasana damai dan tenang, maka para keluarga muslim bisa lebih khusyuk dan nyaman lagi dalam berdo’a dan merenung.


- Fasilitas Memadai


Agar bisa menjamin kenyamanan kunjungan setiap keluarga, di sini sudah tersedia fasilitas yang memadai. Sebagai ruang ibadah, sudah tersedia mushola yang didesain nyaman. Pengunjung juga tidak perlu khawatir soal keamanan karena selama 24 jam, keamanan mansion Ashar terus terjaga.


- Pelayanan Profesional


Cluster mansion Ashar di San Diego Hills ini adalah taman pemakaman yang profesional sehingga berbeda dengan tempat-tempat pemakaman lainnya. Ada tim yang akan menyediakan pelayanan profesional sehingga Anda bisa dipandu dan dibantu untuk setiap prosesnya. Tidak semua orang familiar dengan perencanaan pemakaman sehingga di sini telah disiapkan pelayanan yang solutif untuk memenuhi kebutuhan Anda.


- Lokasi Strategis


Lokasi Mansion Ashar yang strategis menjadi keistimewaan lainnya. Area cluster pemakaman ini berhadapan dengan area Mushola langsung sementara musholanya itu sendiri berada di area Mansion Isya. Area cluster Ashar ini juga langsung berbatasan dengan beberapa cluster lainnya sehingga aksesnya mudah untuk para pengunjung meski yang baru pertama kali datang.


Dengan berbagai keistimewaan di atas, mansion Ashar bukan hanya sekadar tempat pemakaman biasa saja. Cluster pemakaman ini mampu menghadirkan ketenangan penuh makna dengan panorama alam yang indah. Anda bisa beribadah khusyuk dengan penuh kenyamanan untuk memperingati mereka yang sudah meninggalkan dunia.


Mansion Ashar San Diego Hills Muslim bisa menjadi salah satu lokasi peristirahatan terbaik untuk mereka yang istimewa dalam kehidupan Anda. Dapatkan fleksibilitas dalam menentukan tipe makamnya baik itu tipe standar, semi private, dan private estate. Anda bisa tentukan sendiri sesuai dengan preferensi pemakaman yang dibutuhkan.


Segera hubungi Marketing San Diego Hills yang anda percayai, Saya salah satu Sales Manager San Diego Hills Memorial Park, siap 24 jam membantu anda merekomendasikan unit kavling yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan keluarga anda.


Hubungi kontak saya Hp : 0812.1919.1291 (WA) atau anda bisa klik loggo whassAp saya pada monitor gadget anda.

2 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page