top of page
  • Gambar penulisRudy kurniawan

Lahan Single Burial di Mansion Cherry Blossom,diatas Danau San Diego Hills

Diperbarui: 2 Jun 2022

Mansion Cherry Blossom ini merupakan Lokasi Premium di Areal Chinese Garden, untuk pemakaman agama budha dan agama kristen,yang mana mansion ini terletak diatas danau san diego hills, Saat awal pembukaan/ Lounching mansion cherry blossom ini, manajemen san diego hills hanya mendevelop lahan mulai dari tipe Semi private, Tipe Private Estate dan Lahan tipe Peak Estate serta lahan Tipe Paviliun, dan sangat cepat penjualan unit lahan di mansion ini.


Untuk ulasan lengkap Mengenai lahan tipe Semi Private dan tipe Paviliun di Mansion Cherry Blossom ini silahkan kunjungi article saya sebelumnya.



Namun dikarenakan sangat tinggi nya permintaan dari customer untuk disediakan nya lahan tipe Single burial/satuan di mansion Cherry blossom ini dengan ukuran unit kavling 1,5 x 2,6 meter persegi, maka terhitung bulan mei 2022 ini manajemen San diego hills membuka area tahap pertama untuk lahan tipe Single burial dengan jumlah unit kavling sebanyak 172 kavling saja.


Mansion Cherry Blossom San Diego Hills
Lokasi Single Mansion Cherry Blossom San diego hills

Untuk Lahan Tipe Single di Mansion cherry blossom ini terletak di Pintu masuk Mansion ini,yang mana terdapat jembatan yang sangat indah dikombinasikan dengan pepohonan tabebuya yang indah, dan untuk PERTAMA KALI nya unit kavling lahan tipe single berada diatas serta menghadap Danau San Diego Hills.


Mansion Cherry Blossom San Diego Hills
Lokasi Unit Single Mansion Cherry Blossom San Diego Hills

Saat ini Bagi anda yang berminat dengan lahan tipe Single burial di Mansion Cherry blossom ini,Terdapat Promo Paket pasangan ( 2 unit bersebelahan).


harga San Diego Hills
Ilustrasi Harga Paket Pasangan

Check Juga : Promo Paket Lahan Single Mansion lainnya.


Diatas saya lampirkan ilustrasi harga paket pasang ,terdapat untuk cara bayar cicilan 12x tanpa bunga, dan untuk cara bayar cash 30 hari dapat diskon sebesar 10% (yang di lingkari pada Gambar), untuk ilustrasi harga diatas dengan syarat pembelian unit kavling yang kondisi belum dalam KEDUKAAN atau pembelian dalam kondisi Preneed.


Mansion Cherry Blossom San Diego Hills
Jembatan Masuk Mansion Cherry Blossom San Diego Hills

Demikian sedikit ulasan singkat saya mengenai lahan tipe single burial di Mansion Cherry blossom San Diego Hills ini yang mana di peruntukan bagi Pemakaman agama Budha dan Pemakaman agama Kristen.


Bagi anda yang berminat memiliki unit kavling tipe single ini segera untuk menghubungi saya dikarena kan unit kavling yang terbatas jumlahnya,dan bagi keluar besar yang akan melakukan Survey unit ke San Diego Hills mohon untuk menghubungi saya satu hari sebelumnya di no HP 081219191291 (WA), atau klik tanda telpn dan WA di layar monitor anda.

91 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page