top of page
  • Gambar penulisRudy kurniawan

Kelebihan Makam San Diego Hills, Inilah Kenapa San Diego Hills Mahal?, Dibandingkan Lahan makam Lain

Diperbarui: 19 Agu 2022




Kelebihan Pemakaman San Diego Hills 2022
Kelebihan Pemakaman San Diego Hills 2022

Mencari dan Menentukan tempat Pemakaman buat keluarga tercinta saat ini menjadi sebuah hal yang sulit dan sakral, di karenakan sebagian masyarakat indonesia tempat pemakaman sangat indentik dengan aura yang sedikit seram, mayoritas lahan di indonesia ini terutama di kota-kota besar lahan yang kosong selalu di jadikan tempat pemukiman atau areal komersial lainnya.


Kebutuhan akan tempat yang layak untuk sebuah Pemakaman umum menjadi sangat sulit ditemukan, apalagi dengan jaminan bahwa tempat pemakaman tersebut aman, bersih dan nyaman bagi yang akan datang untuk berziarah.


Untuk pilihan yang tepat saat ini, bisa dengan memiliki unit kavling pemakaman di San Diego Hills Memorial Park, yang mana dengan konsep memberikan rasa aman,nyaman dan perawatan kebersihan lahan untuk pemilik lahan kavling dengan harga yang relatif terjangkau untuk masyarakat jakarta dan sekitarnya.


San Diego Hills tidak hanya terkenal sebagai pemakaman yang indah dan mewah serta mahal. Tapi di balik label ini, ada sejumlah fasilitas yang tidak akan Anda temui di tempat lainnya. Apa saja ya kelebihan beli makam San Diego Hills dibandingkan pemakaman lain?


Pemakaman Bersifat Permanen

Berbeda dengan tempat pemakaman umum. Pemakaman di San Diego Hills merupakan pemakaman yang bersifat permanen. Jadi, ke depannya tidak akan mengalami penumpukan jenazah atau mengalami gusuran karena kebijakan setempat.


Selain itu, tempat pemakaman San Diego Hills ini juga tidak memerlukan bayar sewa tahunan dan pengurusan administratif lainnya. Berbeda kalau pemakaman umum. Pihak ahli waris masih saja direpotkan dengan biaya sewa tahunan dan juga kerumitan prosedur pemakaman. Bila tidak melengkapi administrasi ini, maka jenazah akan ditumpuk dengan yang lain.


Bebas Biaya Perawatan

Pemakaman San Diego Hills memang indah dan rapi. Tapi jangan salah, Anda tidak akan dikenakan biaya perawatan taman, sewa dan pemotongan rumput. Di sini, lokasi dijaga sangat baik dengan Pengamanan security 24 jam, Rumput dibersihkan secara teratur sehingga senantiasa memberikan kenyamanan bagi keluarga yang datang untuk berziarah. Semua fasilitas ini akan Anda dapatkan bergitu Anda membeli makam di sini.


Data Tersimpan Dengan Baik

Untuk memudahkan keluarga yang mengunjungi makam, pihak San Diego Hills berusaha menyimpan data almarhum dengan baik di dalam sistem komputer. Yang dibutuhkan keluarga nantinya adalah sertifikat kolektif makam atau nama pemilik sesuai KTP.


Bisa Dialihkan

Yang perlu Anda garisbawahi adalah pemakaman San Diego Hills bisa dialihkan ke orang lain, bahkan yang bukan keluarga. Anda tinggal mengisi formulir yang disediakan dan menyediakan data berupa KTP pemilik, surat nikah, dan kartu keluarga. Selanjutnya, balik nama sertifikat bisa dilakukan dengan mudah.


Uang Muka Ringan

Hanya San Diego Hills memorial park yang memberikan uang muka yang sangat ringan. Tergantung dengan tipe makam yang dipesan. Anda bisa memesannya dengan uang muka tertentu, tergantung kebijakan yang berlaku sekarang.


Bisa Dicicil

Anda juga bisa melakukan pembelian makam San Diego Hills dengan cara dicicil. Jangka waktunya juga fleksibel sehingga memudahkan keluarga untuk memiliki lahan ini. Jangka waktu atau tenor yang diberikan mulai dari 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan sampai 50 bulan. Pembayarannya bisa langsung dicicil kepada pihak San Diego Hills, dan besaran cicilan bisa anda tentukan sendiri dengan jumlah uang muka yang lebih besar maka otomatis jumlah besran cicilan akan sesuai dengan yang anda inginkan,karena program cicilan 12 bulan yang di tawarkan oleh san diego hills ini adalah cicilan tanpa bunga, jadi sangat memudahkan dan anda tidak perlu lagi dengan berbagai administrasi ribet lainnya.


Aman 24 Jam

Anda pasti sering mendengar penjarahan makam dengan tujuan apapun. Nah, hal ini tidak akan terjadi di Pemakaman San Diego Hills. Ini karena tempat pemakaman ini dijaga oleh Team security kita selama 24 jam.


Akses Ke Lokasi Juga Mudah

Dimana lagi lokasi pemakaman yang menyediakan akses yang begitu mudah. San Diego Hills berlokasi dekat dengan Exit Tol Karawang Barat 2. Hal ini memudahkan pihak keluarga untuk berkunjung dan berziarah ke tempat makam. Selain itu, akses jalan juga tersedia sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan pada siapapun yang datang.


Fasilitasnya Lengkap

Di San Diego Hills Anda bisa berziarah ke sebuah makam dan merasa nyaman di sana. Ini bukan hanya pemandangannya yang indah. Tapi juga fasilitasnya yang lengkap. Fasilitas yang disediakan meliputi mushola, rumah duka, ambulan, burial, head office, chappel ruang serbaguna, hevenly doom, mogena tempat bermalam jenazah, mini market, restaurant, kolam renang, danau, hellypad, jogging track dan masih banyak lagi.



Tidak Angker

Berbeda dengan tempat pemakaman umum yang biasanya terlihat angker dan tidak terawat. Di San Diego Hills dibuat suasananya berbeda. Sangat nyaman dan juga jauh dari kesan angker. Selain itu, tidak ada pengemis, dan pedagang yang datang ke makam sehingga sangat aman berziarah ke sana.


Bagaimana? Dengan fasilitas yang tersedia ini, apakah masih ragu mau beli makam di San Diego Hills?


Anda dapat Menghubungi kontak saya (24 jam) di Nomor Hp 0812.1919.1291 (WA), jikalau anda masih ada yang kurang paham mengenai lahan pemakaman San Diego Hills, baik mengenai harga kavling nya dan bagaimana cara memiliki lahannya


70 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page