top of page
  • Gambar penulisRudy kurniawan

Program Future Care San Diego Hills

San Diego Hills menawarkan begitu banyak Program dan memberikan keuntungan serta kemudahan bagi pemilik makam.


Salah satu yang ditawarkan adalah program Future Care yang ditujukan bagi semua customer yang baru melakukan pembelian lahan makam di San Diego Hills Memorial Park secara Preneed/belum kedukaan.


Program ini pun bisa menjadi solusi untuk mengcover Biaya Pemakaman pada saat lahan akan digunakan nantinya.


Apa itu Program Future Care ?


Future care adalah Program Asuransi untuk jangka waktu selama 5 tahun dengan manfaat pertanggungan sebesar 20 juta rupiah,yang mana produk ini diterbitkan oleh management Sandiegohills dan didukung oleh Lippolife dengan nama Sandiego hills Future care,adapun tujuan dari program ini adalah untuk mangcover biaya service pemakaman yang di perlukan oleh keluarga atau ahli waris pada saat terjadi kedukaan.


Produk ini memang dirancang khusus oleh management sandiegohills,sehubungan banyak nya permintaan dari para pembeli lahan tetapi biaya pemakaman yang sifat nya optional dan biaya dikeluarkan atau dibayarkan nantinya disaat lahan akan digunakan atau dalam kondisi kedukaan.


Adapun Program Bonus future care ini hanya berlaku untuk masa 5 tahun saja terhitung sejak pertama input di system pembelian customer dan free pembayaran premi karena sudah include dalam harga lahan yang di pilih sesuai kebutuhan serta yang dibayarkan oleh customer,namun jika dalam waktu 5 tahun pertama,tidak terjadi apa apa maka bonus program ini hangus dan tidak berlaku lagi,tetapi jika anda menginginkan perlindungan yang sama,maka anda harus membeli premi nya.


Silahkan Baca : Paket Biaya Pemakaman


Future Care adalah Bonus Gratis untuk anda


Management San Diego Hills terhitung sejak 26 April 2016 memberikan Bonus secara gratis dalam bentuk program ini dngan nilai maksimal Rp .20.000.000,-/per paket bonus dalam bentuk Dana untuk membiayai service Pemakaman apabila Pembeli lahan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, untuk itu makanya ditulisan ini saya ulas kembali beberapa syarat dan ketentuannya,dikarenakan masih banyak pembeli lahan sandiegohill yang belum mengetahui ini.


Syarat syarat dan ketentuan Program Future Care Sandiegohills

  1. Peserta adalah Pemilik lahan atau seseorang yang didaftarkan oleh pemilik lahan san diego hills memorial park

  2. Usia peserta pada saat didaftarkan minimal 18 tahun dan maksimal 64 tahun

  3. Peserta masih hidup dan dalam kondisi sadar saat di daftarkan

  4. Kepesertaan dianggap sah,setelah dana kepesertaan sudah diterima oleh rekening PT.San Diego Hills memorial park dan peserta menandatangani surat pesanan dan surat pernyataan

  5. Manfaat biaya pemakaman dapat digunakan apabila di makamkan di San Diego Hills memorial park

  6. Bila nilai manfaat biaya pemakaman lebih kecil dari biaya pemakaman sebenarnya,maka ahli waris wajib membayarkan sisa kekurangannya

  7. Bila nilai manfaat lebih besar dari biaya pemakaman sebenarnya,maka ahli waris peserta akan menerima sisa kelebihan nya dan dapat digunakan untuk pembayaran lainnya dengan persetujuan ahli waris yang ditentukan dan tercantum dalam sertifikat

  8. Satu paket satandar manfaat biaya pemakaman untuk jangka waktu 5 tahun,terhitung sejak tanggal input kepesertaan dalam sytem online san diego hills,akan mendapatkan manfaat biaya pemakaman senilai maksimal 20 juta rupiah.

  9. khusus untuk kepesertaan yang cara cicilan,bila meninggal dunia dalam masa cicilan,maka manfaat yang diterima akan dikurangi terlebih dahulu dari sisa cicilan yang belum lunas,dan pemulihan kepesertaan dapat dilakukan hanya 1(satu) kali dalam masa kepesertaan dan dapat dilakukan paling lambat 30 hari sejak tanggal jatuh tempo.

  10. Untuk mendapat Manfaat future care ini,ahli waris wajib menyerahkan kelengkapan dokumen kepada San Diego Hills memorial park paling lambat 14 hari sejak tanggal meninggal,dengan kelengkapan sebagai berikut : Formulir klaim ,Sertifikat asuransi,Copy KTP yang berlaku,Surat keterangan dokter yang menjelaskan sebab kematian.

  11. Apabila pada tahun pertama peserta meninggal dunia yang disebabkan oleh :

  • Sakit, akan mendapatkan manfaat biaya pemakaman sebesar 50%

  • Kecelakaan, akan mendapatkan manfaat biaya pemakaman sebesar 100%.


Demikianlah sedikit ulasan saya mengenai Bonus Program Future Care San DIego Hills Memorial Park,anda bisa hubungi saya untuk info mengenai Harga lahan San Diego Hills terbaru.

66 tampilan0 komentar
bottom of page