top of page
  • Gambar penulisRudy kurniawan

Pilihan Harga Promo termurah San Diego Hills 2020

Diperbarui: 15 Sep 2020

Di pertengahan tahun 2020 ini, Sandiegohills menawarkan Paket Promo termurah dengan harga yang ekonomis, yang diperuntukan khusus bagi keluarga yang belum memiliki lahan di san diego hills sebagai Persiapan.


Semua Promo yang ada berlaku untuk semua areal pemakaman,baik itu areal pemakaman Islam,areal pemakaman Universal Garden dan areal pemakaman Chinese garden.

Pilihan Harga Promo Termurah  San DIego Hills 2020
Pemakaman Sandiegohills

Keuntungan yang di dapatkan keluarga ketika anda sudah mempersiapkan (Preneed)

lahan pemakaman di Sandiegohills, adalah ketenangan karena sudah memiliki lahan makam dan tidak merepotkan anak cucu dan keluarga yang ditinggalkan.


Selain itu anda juga dapat merencanakan Pemakaman Keluarga supaya nantinya bisa berkumpulnya keluarga terdekat pada saat keluarga besar anda berziarah nantinya,dalam satu suasana yang nyaman dilokasi yang bersih dan indah.


Apa saja Paket Promo yang ada..?


1. Promo Paket Pasangan (Single Standar)


Promo Paket Pasangan adalah Paket 2 unit lahan single burial, yang mana unit nya boleh berdampingan/bersebelahan atau terpisah,Paket promo ini yang paling banyak diambil oleh keluarga.


Paket pasangan sandiegohills unit Singel burial standar
San DIego Hills unit tipe Single burial standar

Ukuran makam untuk paket ini ada 2 yaitu :

  1. 1,1 x 3 m2

  2. 1,5 x 2,6 m2.

Khusus untuk pembelian Preneed, harga yang ditawarkan saat ini adalah Rp. 110 juta 2 unit, untuk cara bayar Cicilan 12x tanpa bunga selama 1 tahun.


Jika keluarga cara bayar Cash 30 hari, mendapatkan discount 10% menjadi Rp 99 juta untuk 2 unit lahan.


Lahan unit single standar ini ketersediaan lahan nya saat ini semakin terbatas jumlah nya,adapun saat ini yang masih tersedia unitnya di Mansion Hummingbird.


Jadi bagi anda dan keluarga yang berminat untuk lahan tipe single burial standar ini dan ingin mempersiapkan lahan pemakaman keluarga, silahkan datang langsung ke pemakaman sandiegohills karawang,dan sebelumnya harap buat janji dulu dengan saya.


2.Promo Paket Pasangan ( Single Ekslusif )


Paket Promo berikutnya yang tersedia saat ini adalah Paket promo pasangan di lahan tipe Single ekslusif, dengan tipe lahan yang sama yaitu Single burial, tetapi ukuran makam lebih lebar yaitu 1,5 x 3 m2.


Untuk Promo ini unit yang tersedia saat ini berada di Mansion Serenity Extension dan Mansion Emerald.


Lahan single ekslusif san diego hills Mansion Serenity
Single Ekslusif San diego hills

Terdapat perbedaan antara unit Single ekslusif ini dengan unit single standar,yaitu pada kontur tanah yang lebih datar serta luas unit makam yang lebih lebar, selain kontur tanah yang datar dan ukuran yang lebih besar lahan single ekslusif ini terletak di puncak bukit tertinggi sandiegohills.


Harga Paket Pasangan (Single Ekslusif) Mansion Serenity Ext.


Paket Pasangan Serenity Ext.
Single Ekslusif Mansion Serenity Ext.

Untuk Harga Paket Pasangan di Unit ini adalah Rp 185 juta 2 unit bersebelahan, untuk Cara bayar Cicilan 12x tanpa bunga bagi pengambilan unit secara Preneed atau belum ada kedukaan.


Sementara itu bagi yang membeli paket ini secara Cash 30 hari mendapatkan discount 10% menjadi Rp 166,5 juta 2 unit bersebelahan atau berdampingan.


Harga Paket Pasangan (Single Ekslusif) Mansion Emerald.


Promo Paket pasangan Mansion Emerald
Single Ekslusif Mansion Emerald


Untuk Harga Paket Pasangan Di Mansion Emerald ini adalah Rp 168 juta 2 unit berdampingan, untuk cara bayar Cicilan 12x tanpa bunga bagi yang pengambilan lahan kondisi Preneed atau belum kedukaan.


Dan untuk pembelian lahan single ekslusif di mansion emerald ini jika cara bayar Cash 30 hari mendapatkan discount 10% menjadi Rp 151,2 juta 2 unit bersebelahan atau berdampingan.


Selain harga yang menarik diatas khusus untuk Mansion Emerald ini batu nisan nya bisa berdiri dan untuk ukuran makam nya adalah 1,5 x 2,6 m2.


jadi kalau bapak dan ibu berminat dengan lahan ini segera hubungi marketing yang anda percayai atau hubungi kontak saya via WhatsApp yang tertera.


3. Promo Paket Family 10 unit


Paket Family adalah Promo pengambilan lahan 10 kavling dan khusus untuk unit tipe Single standar dengan ukuran luas makam 1,1 x 3 m2.


Promo paket ini khusus di peruntukan bagi keluarga besar anda secara kolektif,serta komunitas dan korporasi lain yang berminat untuk kebutuhan pemakaman.


Untuk Paket family ini merupakan harga satuan lahan paling murah di sandiego hills,dibandingkan anda membeli satuan,karna harga per kavling nya hanya berkisar Rp 40 juta saja,tetapi persyaratan paket ini anda wajib membelinya sebanyak 10 unit,tidak boleh kurang atau lebih.


harga paket family 10 unit san diego hills
Ilustrasi Paket family 10 unit

Untuk Promo paket Family ini ketersediaan lahan nya juga terbatas jumlahnya,karna paket ini sangat banyak diambil oleh beberapa korporasi yang ada di jabodetabek bandung,jadi kalau anda dan keluarga besar anda,atau komunitas anda ingin mempersiapkan lahan pemakaman di san diego hills,saya rekomendasikan untuk anda mengambil paket family 10 unit ini sebelum ketersediaan lahannya habis, atau pemberlakuan masa promo nya tidak diperpanjang oleh manajemen san diego hills.


Jika dalam penjelasan saya ini anda masih merasa ada yang kurang jelas,anda bisa langsung hubungi saya via WA yang tersedia,dan baca juga Daftar Harga Pemakaman San Diego Hills.


Untuk Info dan Bantuan Rekomendasi lahan dari Sales Official San Diego Hills

Hubungi Kontak saya : Hp 081219191291 (WA)

24 tampilan0 komentar
bottom of page