top of page
  • Gambar penulisRudy kurniawan

Layanan Khusus San Diego Hills,Penjemputan Jenazah Pasien Covid-19/Corona,Biaya dan harga Lahannya

Diperbarui: 28 Jan 2021

Pandemi Covid-19 saat ini semakin mengkhawatirkan, dengan belum ditemukannya vaksin untuk Covid-19 ini membuat semua negara di dunia ini semakin ketat dalam menerapkan langkah-langkah pencegahan dalam penyebaran nya.


Indonesia sendiri saat ini kembali menerapkan pemberlakuan Pembatasan berskala besar (PSBB) untuk wilayah yang zona merah,termasuk kota Jakarta dan sekitar nya,yang mana peningkatan jumlah pasien positif corona/covid-19,dan jumlah pasien meninggal pun yang disebabkan oleh Covid-19 juga semakin bertambah, dan ketersedian lahan pemakaman yang disediakan oleh Pemda DKI Jakarta juga semakin sedikit sekali.


Dengan Semakin Meningkatnya Jumlah Pasien Covid-19 dan bertambahnya tingkat kematian, Manajemen San Diego Hills Memorial Park menyediakan Layanan Penjemputan Jenazah Pasien Covid-19/corona ditempat seperti Rumah sakit tempat perawatan dan lokasi isolasi tempat perawatan pasien,dengan menggunakan Mojena/ambulance khusus bagi keluarga berduka yang salah satu keluarganya terkena Musibah Covid-19 dan ingin di makamkan di Sandiegohills Memorial Park,

Dalam Protap penanganan Jenazah Pasien Covid-19 dalam waktu 2 jam jenazah harus sudah segera keluar dari rumah sakit tempat perawatan dan secepatnya dibawa untuk dilakukan Pemakaman

Dalam hal inilah San diego hills memberikan Pelayanan Dalam Penjemputan Jenazah Covid-19 ke rumah sakit dan seterusnya di bawa ke karawang untuk dilakukan Pemakaman.

Pemakaman Jenazah Covid-19 san diego hills
Lahan Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19 Sandiegohills

Dibawah ini SOP Pelayanan Mobil Jenazah ( MOJENA ) San Diego Hills dalam Penjemputan Jenazah Pasien Covid-19 :


1. Biaya Mojena pasien cvid-19 bermalam di sandiegohills karawang adalah Rp 5.850.000,- sudah termasuk :

  • Jemput Peti dengan jenazah Pasien covid di Rumah sakit atau rumah duka di wilayah jakarta dan Bekasi, Peti sudah terbungkus rapi dengan plastik wrap sesuai SOP rumah sakit, tinggal dinaikan saja ke dalam Mojena,dan untuk Penjemputan Peti dengan jenazah covid-19 diluar wilayah Jakarta dan Bekasi, silahkan lihat Tabelnya.

  • Antar jenazah ke san diego hills karawang

  • Peti dan jenazah tetap didalam Mojena dan bermalam ditempat yang sudah disediakan oleh sam diego hills karawang.

  • Keesokan harinya, Mojena akan mengantarkan jenazah ke lokasi makam.

2. Pelanggan Membayar Lunas semua biaya (Lahan, Pelayanan, dan Biaya bermalam),dan memberikan Bukti pembayaran kepada Marketing sandiegohills yang mambantu dan diteruskan ke FSC yang melayani.


3. Mojena akan menjemput almarhum jenazah covid-19 di lokasi yang disepakati, dan Peti sudah terbungkus rapi dengan plastik Wrap sesuai SOP Rumah sakit, tinggal dinaikan saja ke dalam Mojena.


4. Setelah siap, Mojena langsung berangkat menuju san diego hills karawang.


5. Sesampainya di gerbang san diego hills, akan diterima oleh team security yang bertugas, jika ada keluarga yang mengantarkan, maksimal hanya 2 mobil dan 5 orang dan harus diukur suhu tubuh sebelum masuk gerbang sandiegohill.


6. Diantarkan oleh security menuju lokasi bermalam yang sudah disediakan, keluarga tidak diperkenankan untuk bermalam di sandiegohills karawang, bisa segera pulang bila sudah mengantarkan almarhum ke lokasi bermalam yang sudah disediakan.


7. Keesokan harinya, Pemakaman siap dilaksanakan selambatnya jam 12 siang, Rombongan keluarga yang akan mengantarkan ke lokasi makam, maksimal 10 orang saja dan setiap orang wajib diukur suhu tubuh nya di gerbang san diego hills.


8. Selanjutnya Pemakaman dapat dilaksanakan sesuai SOP pemakaman janazah covid-19.



Lokasi Bermalam Mojena yang disediakan San diego hills
Mobil Jenazah san diego hills dengan Jenazah Pasien Covid-19,bermalam dan akan di makamkan esok hari nya.
Tabel Harga Mojena San diego hills membawa jenazah covid-19
Tabel Harga sewa Mojena san diego hills

Diatas Tabel Harga sewa Mojena untuk Penjemputan Jenazah covid-19 dari Rumah sakit untuk dibawa ke san diego hills karawang.


SOP Mojena bermalam di SDH Karawang
.pdf
Download PDF • 129KB

Bagi yang belum memiliki lahan di san diego hills sedikit saya infokan mengenai harga lahan khusus jenazah Covid-19 di san diego hills memorial park :


Lahan khusus Jenazah Covid-19 Areal Muslim Areal Muslim di Mansion Al Jamil, Produk Single Extra large, luas 10,5 meter persegi, bisa dipergunakan untuk 2 orang, Harga Rp 185.000.000,-(seratus delapan puluh lima juta rupiah) termasuk Ppn dan ECF ,Ditambah Biaya Pemakaman sebesar Rp 27.000.000,-.

  • Persyaratan : Pada saat digunakan untuk pemakaman jenazah covid-19,dimakamkan di posisi tengah lahan dan setelah lebih 3 tahun lahan sebelah nya bisa dipergunakan 1 jenazah lagi.

Lahan khusus Jenazah Covid-19 di areal Kristen, Katolik, dan Budha, san diego hills siapkan lokasi di Mansion Emerald:

  • Produk Single Extra large, luas 10,5 meter persegi, Harga Rp 185.000.000,- (Seratus delapan puluh lima juta rupiah), termasuk Ppn dan ECF, Ditambahkan Biaya Pemakaman sebesar Rp 27.000.000,-.

Persyaratan : Pada saat lahan digunakan untuk pemakaman jenazah covid-19, dimakamkan di posisi tengah lahan dan setelah lebih 3 tahun lahan sebelah nya bisa dipergunakan 1 jenazah lagi.

  • Produk Semi Bong Pi, luas mulai dari 18 meter persegi, bisa digunakan untuk 2 orang, harga mulai Rp 410.850.000,-, termasuk Ppn dan ECF.

  • Produk Semi Private Schrub,luas 17,5 meter persegi, bisa digunakan untuk 2 orang,harga mulai Rp 262.500.000,-,termasuk Ppn dan ECF.

Demikianlah yang dapat saya informasikan, jika ada keluarga serta saudara,kerabat dan sahabat yang membutuhkan penanganan dalam pemakaman jenazah covid-19 dan ingin di makam kan di san diego hills silahkan menghubungi kontak saya Rudy Sales Manager di No. Hp 0812-1919-1291 (24jam).


79 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

11 Fasilitas Terbaik yang ada di Pemakaman San Diego Hills

Di saat orang yang akan melakukan ziarah ke makam keluarga atau saudara mereka,kebanyakan dari kita akan berpikiran bahwa tempat pemakaman atau kuburan masih terdapat kesan yang sepi,sedih dan kedukaa

bottom of page