top of page
  • Gambar penulisRudy kurniawan

Lahan terbaru San diego hills,Mansion Serenity Extension.

Diperbarui: 24 Jul 2020

San Diego Hills - Di awal tahun 2020 ini terdapat lahan terbaru yang sudah di lounching akhir november 2019,dan lahan ini adalah pengembangan dari lahan sebelum nya yaitu SERENITY Mansion,yang mana lokasi paling tinggi di san diego hills,untuk lokasi SERENITY Extension ini juga masih di areal bukit serenity dengan view langsung danau,


Untuk Postingan ini saya akan membahas Produk-produk yang ada di lahan Serenity Extension ini.

  1. Lahan Tipe Singel non Paket. Lahan di lokasi ini masih sama dengan lahan serenity yang lama yaitu dengan ukuran lahan 1,5 meter lebar x 3 meter panjang,jadi untuk luas 1 kavling lahan makam di serenity extension adalah 4,5 meter persegi.

  2. Lahan Tipe Semi Private. Ukuran untuk lahan tipe Semi private ini sedikit lebih besar dibandingkan lokasi sebelumnya yg ada di serenity, dengan luas 15,3 meter persegi dan untuk yang di hook 17,6 meter persegi,sedangkan untuk lahan Semi private serenity sebelumnya luas nya hanya 13,5 meter persegi.

  3. Lahan Tipe Private Terace. Lahan tipe ini sama seperti yang ada di mansion Willow extension,di sini juga di jual lahan Private terace dengan luas 21,4 meter persegi dengan kapasitas 2 lobang, dan untuk yang luas nya 33,3 meter persegi dengan kapasitas 4 lobang makam.

  4. Lahan Tipe Paviliun. Setelah di bangun dan di pasarkan pertama kalinya lahan tipe ini di lokasi Peony mansion ternyata minat masyarakat cukup tinggi untuk tipe paviliun ini,makanya di bangun juga di lokasi Serenity extension ini yang luas per unit lahanya tipe ini sebesar 50,2 meter persegi,dan harga pembelian untuk lahan tipe ini sudah termasuk dengan bangunan berupa paviliun.

  5. Lahan Tipe Peak Estate. Untuk lahan tipe ini adalah lahan yang diatas nya di ijinkan untuk pembangunan Gazebo dengan biaya sendiri serta untuk design bangunan nya harus persetujuan dari pihak Manajemen san diego hills, untuk ukuran lahan ini luas nya 642,1 meter persegi.

Demikian untuk pembahan Lahan terbaru dari San diego hills di lokasi Mansion Serenity Extension,segera miliki lahan ini disaat banyak pilihan unit yang masih tersedia,untuk harga promo Couple 2 unit lahan di Mansion ini adalah 203,5 juta, untuk lebih jelas dan lebih detail nya segera hubungi kontak saya Rudy 081219191291 siap membantu 24 jam.

7 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page